Assalamu'alaikum
Nama Saya:
Saya Siap Membantu Anda Untuk Sukses Di Komunitas Dahsyat Ini
Silahkan Hubungi Saya Kapanpun Anda Membutuhkan Bantuan Tentang MMM Mavrodi
Facebook :
No HP:

Video Berita Mingguan MMM Mavrodian Indonesia 5 Juli 2015

Berita Mingguan MMM Mavrodian Indonesia 5 Juli 2015

Berita Mingguan MMM Mavrodian Indonesia 5 Juli 2015

Jadi, ini beritanya. Berita utama tentu saja tentang Restart. Sebenarnya ini sudah diharapkan terjadi. Saya katakan sejak awal bahwa tidak ada seorangpun yang akan membayar setelah kami mengubah kembali pengiriman ke modus normal. Maka inilah yang terjadi. Siapa yang akan membayar? Setelah semua yang terjadi... Maksud saya itu semua terjadi di depan mata setiap orang, jadi tidak ada yang mengejutkan tentang restart ini. Tetapi ini tidak buruk. Sekarang Mavro 100% dibatalkan. Kami membatalkan juga depositnya. Kami akan kembali dengan Mavro 30%. Sekarang kami memiliki pembatasan.. Tidak ada lagi akun ganda. Juga akan ada pembatasan akan jumlah uang. Kami akan membangun ulang sistem. Jadi ini akan baik-baik saja, kami akan membangunnya kembali. Kami akan membuat usaha iklan di internet dari pihak kami. Kampanye iklan di internet (tidak akan semahal seperti di TV). Jadi harapan saya bahwa partisipan juga ikut andil dan melakukan terbaik yang mereka bisa lakukan. Ini bukan akhir dari segalanya. Sistem akan hidup kembali dan akan bekerja dengan stabil dan tenang seperti sebelumnya. Saya tidak ragu dengan hal ini. Secara umum ini berita utamanya. Jadi tunggu video saya berikutnya.

NB: Saya rasa akhir dari ketidakadilan system financial modern akan tiba. Long Live MMM.

Berikut dibawah ini Video Berita Mingguan MMM Mavrodian Indonesia 5 Juli 2015

0 comments: