Assalamu'alaikum
Nama Saya:
Saya Siap Membantu Anda Untuk Sukses Di Komunitas Dahsyat Ini
Silahkan Hubungi Saya Kapanpun Anda Membutuhkan Bantuan Tentang MMM Mavrodi
Facebook :
No HP:

Video Berita Mingguan MMM Mavrodian Indonesia 13 Juli 2015

Video Berita Mingguan MMM Mavrodian Indonesia 13 Juli 2015

Video Berita Mingguan MMM Mavrodian Indonesia 13 Juli 2015

Jadi ini beritanya. Sebenarnya tidak ada berita terbaru. Berita apa yang bisa kami miliki saat ini? Kami memiliki waktu "pasca restart". Segalanya akan berjalan seperti normal, seperti seharusnya. Secara umum berita seperti apa yang harus kita miliki saat ini? Tidak ada. Kami berusaha melakukan terbaik yang dapat kami lakukan. Saya menunggu aksi yang sama dari para leader dan partisipan, bahwa mereka juga akan melakukan yang terbaik, mengembangkan sistem dengan semua metode yang telah ada dan fasilitasnya. :-)) saya telah ulangi hal ini setiap saat. Selebihnya tidak ada berita terbaru. Dan tidak akan ada yang terbaru, karena kita mengalami restart belum lama ini. Dan satu hal lagi. Kami telah mengubah untuk melakukan pembayaran 10% untuk full deposit pembayaran mavro lama. Kami telah berjanji untuk melakukan pembayaran "hutang" ini, jadi kami akan menepati janji tersebut. Jadi harap diingat. Kami melakukan terbaik dari pihak kami. Tunggu video saya berikutnya.

NB: Saya rasa akhir dari ketidakadilan system financial modern akan tiba. Long Live MMM.

Dibawah ini Video Berita Mingguan MMM Mavrodian Indonesia 13 Juli 2015

0 comments: