Assalamu'alaikum
Nama Saya:
Saya Siap Membantu Anda Untuk Sukses Di Komunitas Dahsyat Ini
Silahkan Hubungi Saya Kapanpun Anda Membutuhkan Bantuan Tentang MMM Mavrodi
Facebook :
No HP:

Cara Kerja MMM Mavrodi Indonesia



System Kerja MMM Mavrodi Indonesia Yang Simpel dan Mudah

Reward MMM Mavrodi Indonesia

Sebenarnya sistem cara kerja MMM Mavrodi Indonesia gampang kok, sangat simpel dan mudah. Setelah kita melakukan pendaftaran dan mengaktifkan akun MMM kita. Kita hanya melakukan 2 pekerjaan saja, yaitu:

  1. Provide Help. Untuk Panduan Cara Provide Help, silahkan lihat disini.
  2. Get Help. Untuk Panduan Cara Get Help, lihat disini.


Gampang kan cara kerjanya? hanya itu saja kok. 

NB:
Anda tidak bisa melakukan Get Help, sebelum Anda melakukan Provide Help.

Daftar MMM Mavrodi Indonesia Sekarang

14 comments:

  1. Replies
    1. Gak harus mencari downline bu, masih tetap mendapatkan bonus 30%. Kalo ibu mau dapat tambahan bonus 10%, ibu boleh mencari downline...

      Terima kasih, semoga jawaban ini bisa membantu ibu. Akun ibu sudah saya approve/daftarkan

      Delete
    2. Bagaimana caranya merekrut teman atau downline?
      Thanks.

      Delete
    3. Anda bisa/boleh memperkenalkan MMM dengan keluarga, kerabat, teman dan kolega bisnis anda.

      Anda juga bisa menggunakan jejaring sosial untuk mempromosikan MMM.

      Yang harus anda ketahui, MMM tidak wajib merekrut downline karena anda masih mendapatkan reward 30%/Bulan

      Delete
  2. mendapatkan bonus 30% tsb apakah musti harus melakukan ph k member lain, atau hny dg daftar dan berdiam diri bonus 30% bsa d dapat???, minimal ph berapa ya gan???, apakah nnti setelah k untungan yg d dapat mencapai d atas modal awal kita apakah minimal ph berubah dri minimal ph awal???,.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mesti harus melakukan PH pak.
      Minimal PH 100ribu
      Untuk melakukan PH, bebas pak. minimal 100 ribu

      Delete
  3. saya mau tanya gimana kalau kita transfer dana tpi tidak di konfirmasi, juga gimana kalau sa,at kita jual mavro tapi tidak ada orang transfer dana sampai dua kali, mohon di jelaskan pak boss thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nanti system (CRO) yang akan mengkonfirmasi.
      Nanti akan diganti ke orang lain sampai anda mendapatkan transferan

      Delete
  4. Apakah bonus 30% per bulan itu pasti kita dapatkan, bisa kurang dari 30% atau bahkan bisa tidak dapat sama sekali?

    ReplyDelete
  5. numpang nanya mas fazri, misalkan saya ph 10jt lalu bulan depan saya mendapatkan 30%nya, tetapi saya hanya ingin gh 30%nya saja dan biarkan 10jtnya berlanjut setiap bulannya apakah itu bisa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa tapi saya sarankan lakukan GH semua agarkan sirkulasi tetap berjalan dengan lancar

      Delete