Assalamu'alaikum
Nama Saya:
Saya Siap Membantu Anda Untuk Sukses Di Komunitas Dahsyat Ini
Silahkan Hubungi Saya Kapanpun Anda Membutuhkan Bantuan Tentang MMM Mavrodi
Facebook :
No HP:

MMM Mavrodian Indonesia Restart Pada Tanggal 4 Juli 2015

MMM Mavrodian Indonesia Restart

MMM Mavrodian Indonesia Restart Pada Tanggal 4 Juli 2015

Kepada Para Partisipan!

Sayangnya semua tidak berjalan sesuai rencana, pembatalan modus pelan tidak berjalan dengan baik. Setiap orang tentu saja masih takut dengan kejadian sebelumnya, jadi tidak ada seorang pun yang mau melakukan transfer ke siapa pun. Selebihnya kepanikan ini telah menjalar ke tipe Mavro yang lain. Harapan setiap orang saat ini adalah - untuk menjual semuanya secepat mungkin, dapatkan kembali uangnya dan lihat dari satu sisi apa yang akan terjadi kemudian.

Dalam situasi ini kami harus mengumumkan Restart untuk semua tipe Mavro.

Jadi kami umumkan Restart:

1.Kami akan bekukan semua Mavro sebelum Restart; semua aktivitas tidak lagi tersedia. Kami akan lakukan pembayaran kembali secara bertahap dengan perkembangan dari sistem.

2.Akun-ganda saat ini dilarang (untuk membuat sistem lebih stabil).

3.Setiap detail bank dapat digunakan satu kali saja untuk satu akun.

4.Kami telah memutuskan untuk membatasi jumlah PH - 250.000.000 Rupiah.

5.Sistem saat ini hanya memiliki dua tipe Mavro: Normal 30% (Yang baru, setelah restart) dan Mavro Instan.
Semuanya sudah cukup jelas dengan yang normal, Mavro Instan tersedia hanya satu kali pada saat pendaftaran dan dengan detail bank yang baru, dimana belum digunakan didalam sistem sebelumnya. Setoran awal sampai dengan 150.000 Rupiah. Setelah bantuan disediakan jumlahnya akan berlipat ganda secara langsung dan 300.000 rupiah akan tersedia untuk penarikan. Ini seperti bonus pendaftaran.

6.Bonus untuk leader sekarang hanya ada tiga tingkatan - dan tidak akan ada pembayaran setelah di tingkat ke tiga.
Semua item dibawah berlaku dari pengumuman.

Semua ini tentu saja bukan hal yang baik, tetapi ini tentu saja akan bekerja. Setiap orang telah melihat bagaimana situasi ini terjadi dengan pemerintah berbicara jelek tentang kita. Tidak ada yang dapat kami lakukan.

Kami ingatkan kepada setiap orang hanya untuk berjaga-jaga, setiap orang telah secara jujur diingatkan tentang semua risikonya dan mengerti dengan jelas efek dari berpartisipasi setiap "tanda" dalam proses pendaftaran. Dan seperti yang telah dikatakan tidak ada jaminan disini karena ini adalah komunitas saling membantu.

Kami harap anda dapat mengerti, Administrasi.

0 comments: