Assalamu'alaikum
Nama Saya:
Saya Siap Membantu Anda Untuk Sukses Di Komunitas Dahsyat Ini
Silahkan Hubungi Saya Kapanpun Anda Membutuhkan Bantuan Tentang MMM Mavrodi
Facebook :
No HP:

News Update MMM Mavrodi Indonesia Pada Tanggal 29 Agustus 2014

News Update MMM Mavrodi Indonesia Pada Tanggal 29 Agustus 2014

news update mmm mavrodi indonesia 29 Agustus 2014

Yth.Para Anggota MMM,

Sayangnya, kita harus menyatakan bahwa semua tindakan kami untuk menstabilkan situasi, sama sekali tidak ada hasilnya. Para partisipan mulai panik dan itu hanya membuat situasi semakin buruk. Panik bisa merugikan struktur keuangan yang lain juga, tidak hanya untuk MMM. Seharusnya tidak sampai kepanikan terjadi, tetapi ketika para anggota mulai panik dan tidak percaya dengan sistem maka semuanya berujung pada akhir. Tidak ada yang dapat Anda lakukan. Begitulah para bank dan semua sistem keuangan meruntuh. Penyebab insiden di permukaan. Ini hanyalah kejadian-kejadian yang tidak menyenangkan dan sejumlah faktor negatif. Ada semacam resonansi.

Pertama:
Ramadhan, ketika semua uang diambil secara massal dan beban pada sistem telah meningkat berlipat ganda, kemudian keputusan kami yang tidak efektif untuk mematikan sistem selama seminggu untuk mengubah peralatan backoffice dan reorganisasi database (Tapi semuanya pada waktu itu begitu baik, semua itu begitu halus dan stabil sehingga tidak kefikiran oleh kami kemungkinan konsekuensi negatif), kemudian kejadian yang paling tidak menyenangkan dengan penipu -jumlah yang mereka ambil sebenarnya kecil, tapi kegelisahan diantara para anggota pada saat itu sudah mulai, kemudian muncul pemimpin-pemimpin yang tidak bermoral dengan multi account dan sebagai hasilnya kita sekarang memiliki apa yang kita miliki. Semuanya harus kita mulai dari awal lagi. Dalam satu kata! Deklarasi restart. Sistem ini dimulai dari nol.

Apa yang itu artinya?
1.Semua Mavro lama (yang diperoleh sampai dengan pengumuman ini) dibekukan. Tidak ada operasi (penjualan, pembaharuan, dll..) dengan mavro tersebut.
2.Diperkenalkan mavro baru, yang dapat secara rutin dibeli, dijual, dan umumnya melakukan operasi apapun dengan Mavro.
3.Segera sistem baru akan bubar, "utang" dibawah mavro lama secara bertahap akan padam. (Secara formal di MMM tidak ada kata utang -semua anggota dari awalnya memperingatkan tentang risiko dan Anda semua diajak untuk masukkan sejumlah uang yang tidak besar supaya tidak ada tragedi dalam hidup anda). Ini harus jelas difahami bahwa ini adalah satu-satunya cara untuk melunasi utang tersebut.
4.Cabinet akan tetap sama (tetapi mavro akan dibekukan) sehingga strukturnya (konsultan dan referral/partisipan) akan tetap sama. Kalau restart terjadi, strukturnya tidak berubah dan tetap sama.

Buat sistem baru yang akan mengalokasikan sebagian dana untuk melunasi utang yang lama. Cara lain tidak ada. Tidak ada kekuasaan yang akan mengembalikan uang anda, hanya anda sendiri yang bisa melakukannya. Semua bersama-sama!

Seluruh cerita dengan restart, tentu saja tidak menyenangkan tapi tak begitu mengerikan jika Anda berfikir sedikit. Misalnya di Rusia, situasi seperti ini sudah pernah terjadi dan semua hutang behasil dilunasi secara bertahap, tidak segera tetapi dilunasi. Sistem baru sangat cepat mendapatkan momentum dan semua mavro lama dikembalikan dengan profit 10%. Tidak begitu buruk jika Anda mempertimbangkan bahwa di bank profit sebesar ini anda mendapatkannya dalam setahun! Tentu saja di Indonesia, semuanya akan baik-baik saja.
Tapi secara umum, lebih baik tidak menunggu dan hanya berpartisipasi lagi sejak awal! Dan semuanya akan kembali secepat mungkin, bahkan dengan keuntungan. Semuanya akan dimulai dari awal sehingga partisipasi dalam sistem sekarang benar-benar aman.


Jangan Buang Waktu Anda! Good Luck! Bersama Kita Bisa Melakukan Banyak Hal.

Long Live MMM

2 comments:

  1. apakah berarti Mavro yg lama tidak bisa transaksi lagi selamanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Menurut news diatas, mavro dibekukan sementara.. Untuk info lebih jelas, hubungi managernya bapak

      Delete