Assalamu'alaikum
Nama Saya:
Saya Siap Membantu Anda Untuk Sukses Di Komunitas Dahsyat Ini
Silahkan Hubungi Saya Kapanpun Anda Membutuhkan Bantuan Tentang MMM Mavrodi
Facebook :
No HP:

Update Terbaru MMM Mavrodi Indonesia Tanggal 12 Agustus 2014


Update Terbaru MMM Mavrodi Indonesia Tanggal 12 Agustus 2014 dari CRO

Untuk semua member mayoritas dari Anda mengalami Get Help (GH) dengan status yang masih "Is in queque for dispatcher". Ada beberapa faktor tentang hal ini diantaranya:
  1. Selama bulan Ramadhan aktifitas MMM, tidak seperti bulan-bulan normal, yaitu lebih slow karena para leader dan mayoritas member fokus dalam menjalankan ibadah puasa. Tidak ada Mega Conference, tidak ada gathering dan pengembangan sistem MMM. Selain itu terjadi GH dengan kuantitas besar menjelang Hari Raya Idul Fitri, hal ini sedikit banyak mempengaruhi sistem.
  2. Terjadi maintenance, perbaikan serta upgrade server MMM selama kurang lebih 2 minggu, yang sedikit banyak mempengaruhi kestabilan PH dan GH dalam sebuah sistem.
  3. Adanya akun abal-abal (akun palsu) dalam sistem yang secara massive dan secara tidak langsung menghambat siklus PH dan GH member.
Ketiga hal diatas adalah faktor utama sehingga sedikit menurunkan rasa percaya diri satu sama lain dan sistem. Sekarang hanya masalah teknis, maka Team IT akan lakukan hal sebagai berikut:

  1. Team IT secara otomatis akan membatalkan semua perintah GH.
  2. GH maksimal perminggu saat ini diturunkan dari $2000 menjadi $1000 perminggu, itu artinya=$4000 perbulan/40 juta perbulan.
  3. Bonus referral diturunkan dari 10% menjadi 5% untuk setiap pendaftaran member baru yang bergabung di MMM.
  4. Bonus manager terbaru adalah 5%, 1%, 0,25% dan 0,1% untuk unlimited level untuk PH terbaru.
  5. GH Manager akan dipause selama 1 minggu.
  6. Manager sangat disarankan untuk menunjukkan bahwa mereka peduli sistem. Mulai saat ini manager 10 wajib PH 1 juta perbulan sedangkan manager 100 keatas wajib PH 5 juta perbulan.
Hal ini hanya sementara dalam proses recovery, semua akan kembali seperti semula setelah OK. Perlu diketahui, INDONESIA adalah STRUKTUR TERBAIK DIDUNIA saat ini dan menjadi BAROMETER PERCONTOHAN MMM DIDUNIA.

SAYA BANGGA JADI ORANG INDONESIA

0 comments: