Assalamu'alaikum
Nama Saya:
Saya Siap Membantu Anda Untuk Sukses Di Komunitas Dahsyat Ini
Silahkan Hubungi Saya Kapanpun Anda Membutuhkan Bantuan Tentang MMM Mavrodi
Facebook :
No HP:

News Update MMM Mavrodi Indonesia 06 September 2014

News MMM Mavrodi Indonesia 06 September 2014

News Update MMM Mavrodi Indonesia 06 september 2014

Terjemahan

Untuk semuanya.
Pemeriksaan sangat cepat setelah restart.
Dan banyak sekali opini yang berkembang dan membuat group masing-masing.
Itu tergantung keyakinan mereka masing-masing.
Aku akan menjalankan sistem seperti sebelumnya dan silahkan bekerja seperti semula.
Untuk Indonesia sudah 2 tahun berjalan dengan baik serta sudah membantu cukup banyak masyarakat.
Terjadi kesalahan ini bukan salahmu. Itu terjadi karena kebetulan karena ada pekerjaan teknis.
Saya ingin mengatakan bahwa MMM Indonesia akan berjalan cukup lama
Dan punya tingkat keberhasilan cukup tinggi.
Untuk saat ini adalah waktu yang paling aman buat Anda untuk berpartisipasi
Karena sekarang mulai dari awal,
Memang banyak yang merasa kebingungan karena banyak yang kehilangan kepercayaan
Namun di masa depan Anda akan melihatnya sendiri
Terserah anda saya sudah menjelaskan dengan kata-kata tergantung anda ingin yakin atau tidak
Yang jelas anda akan melihat sendiri sistem akan berjalan baik dan semakin kuat
Anda harus belajar dari pengalaman di Rusia dan Negara-Negara lain sebelumnya
Jangan menunggu semuanya terjadi tapi berpartisipasilah dan anda akan membawa
Karena tujuan dari sistem ini adalah
Untuk menghancurkan perbudakan keuangan yang tidak adil
Yang hanya memperkaya beberapa kelompok kecil
Dan kita harus berdiri di baris paling depan
Untuk memberantas kemiskinan dan tidak ada konsep
Selain ini yang dapat mengubah dunia,
Saya benar dengan konsep saya dan saya percaya, saya bisa mencapainya.
Uang bukanlah tujuan saya dan itu tidak benar.
Cobalah untuk tidak percaya kepada partisipan yang ingin membawa ke sistem lain
Yang membuat sistem tiruan semacam itu.
Percayalah, Rusia dan Negara-Negara lain harus dapat memahami
Dan membuat kesimpulan yang tepat dan baik atau akan kehilangan segalanya.
Terimakasih atas perhatian Anda.


Long Live MMM

0 comments: