Assalamu'alaikum
Nama Saya:
Saya Siap Membantu Anda Untuk Sukses Di Komunitas Dahsyat Ini
Silahkan Hubungi Saya Kapanpun Anda Membutuhkan Bantuan Tentang MMM Mavrodi
Facebook :
No HP:

Berita Mingguan MMM Mavrodian Indonesia Tanggal 30 Agustus 2015

Berita Mingguan MMM Mavrodian Indonesia Tanggal 30 Agustus 2015


Jadi ini beritanya. Segalanya berjalan sangat pelan di Indonesia, seperti yang telah saya katakan sebelumnya dan saya telah memperingati setiap orang di awal. Kita dalam masa transisi saat ini. Kita harus menunggu sejenak sampai orang-orang mulai percaya bahwa sistem akan bekerja kembali. Dan ini akan tetap bekerja. Dan setiap orang akan mendapatkan bantuan dan lainnya. Jadi inilah masa transisi. Dan ini sebetulnya sangat baik untuk partisipan, karena tidak akan ada lagi kejutan ataupun kejadian buruk, segalanya akan berjalan dengan tenang dan pelan. Ok, jadi ambil kesempatan ini. Setelah itu setelah semuanya kembali berjalan dengan baik dan maka... :-)) anda telah tahu resikonya, tertulis dalam website kami. Segala sesuatu akan ada resikonya. Saya rasa semua statement ini tidak ada artinya, semua orang berfikiran sempit dan tidak percaya akan semua statement saya untuk 100% dan lihat nantinya apa yang akan terjadi kedepannya. Tunggulah dalam waktu satu atau dua bulan kedepan dan jika semuanya kembali baik, maka bergabunglah. Itu sangat jelas terlihat dari awal. Jadi tunggu video saya berikutnya.

NB: Saya rasa akhir dari ketidakadilan system financial modern akan tiba. Long Live MMM!

Berikut dibawah ini Video Berita Mingguan MMM Mavrodian Indonesia Tanggal 30 Agustus 2015

0 comments: