Assalamu'alaikum
Nama Saya:
Saya Siap Membantu Anda Untuk Sukses Di Komunitas Dahsyat Ini
Silahkan Hubungi Saya Kapanpun Anda Membutuhkan Bantuan Tentang MMM Mavrodi
Facebook :
No HP:

Webinar MMM Mavrodian Indonesia Agustus 2015

Webinar MMM Mavrodian Indonesia Agustus 2015

Webinar MMM Mavrodian Indonesia Agustus 2015

Howdy Mavrodian Nusantara.

Bertemu lagi dengan kami. Khusus Webinar Mavro Berita.

MMM Indonesia adalah Kami, kita bersama-sama. Yang menjalankannya? CRO, IT atau TOP LEADER??? Pasti tidak, tapi kalian semua.

Tidak ada pihak ketiga atau keajaiban jika kita tidak bekerja aktif dan berusaha, logika...

Selama login dan sistem ada, MMM selalu siap menyertai kita semua.

Kami memahami, masalah selalu muncul terjadi sebagai akibat dari sistem dan kadang-kadang juga hasil kita (sifat manusia kita semua). Tetapi dengan kerjasama kami menjadi team yang solid, menjaga dan mengawasi MMM ini. Jadi kita berfikir yang "KIAMAT KEUANGAN SUDAH DEKAT", "Bersama Kita Bisa".

Zonk VS PH Nyata

Sistem bekerja menurut algoritma, menurut antrian/operator. Semua berfikir zonk diciptakan oleh pendaftaran online atau website, tetapi dengan pendaftaran online yang merupakan ajang promosi dari MMM karena siapapun yang mendaftar via online akan mendapatkan bonus 15% dari sponsor, meskipun anggota biasa. Dan kami percaya masalah zonk akan hilang dengan sendirinya, asalkan kita

1. PH.
2. Mendaftarkan peserta baru.

Masalah menghapus akun setelah akun menjadi 0 mavro, silahkan tunggu aktivitas berjalan. Otomatis jika kita PH aktif dan GH, maka akun tidak aktif dalam sistem AKAN dihapus.

Transfer mavro juga mengalami masalah, langsung feedback dan jelaskan mavro Anda akan ditransfer ke rekening anda inginkan.

Program kerja yang akan kita lakukan sebagai peserta adalah : ideologi ini selalu diperkenalkan ke orang baru, dan kita tahu untuk acara periklanan dalam konteks biaya besar dan iklan besar sangat sulit untuk keadaan ini, maka program kami untuk hari ini adalah sebagai berikut:

1. Bagaimana mengundang peserta baru. Kerja metodologi.
2. Jelaskan ideologi dan mekanik sistem kerja MMM.

Ini akan kita lakukan lagi dan lagi.

Demikian. Sampai jumpa di webinar berikutnya, Jum'at 28-08/2015, Jam 20.00 (Jakarta).


0 comments: