Assalamu'alaikum
Nama Saya:
Saya Siap Membantu Anda Untuk Sukses Di Komunitas Dahsyat Ini
Silahkan Hubungi Saya Kapanpun Anda Membutuhkan Bantuan Tentang MMM Mavrodi
Facebook :
No HP:

News Update Berita Mingguan MMM Mavrodian Indonesia Tanggal 28 Juni 2015

News Update Berita Mingguan MMM Mavrodian Indonesia Tanggal 28 Juni 2015

News Update Berita Mingguan MMM Mavrodian Indonesia Tanggal 28 Juni 2015

Jadi, ini beritanya. Sebenarnya kami tidak memiliki berita khusus untuk di Indonesia. Kami sedang mempersiapkan untuk awal bulan Juli. Kami akan kembali ke modus normal pengiriman pada tanggal 1 Juli. Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, Saya ulangi lagi bahwa pihak berwenang masih saja diam dan tidak mengambil tindakan apapun, tidak ada berita dari mereka. Itu mengapa kita tidak perlu menunggu lagi. Bagaimanapun kita perlu untuk mengatur situasi ini. Jadi kami memutuskan untuk kembali ke Pengiriman dengan modus normal. Dan kedepannya kita akan bertindak sesuai dengan situasi. Itu sebenarnya beritanya. Jadi Tunggu video saya berikutnya.

NB: Saya rasa akhir dari ketidakadilan system financial modern akan tiba. Long Live MMM.

Berikut dibawah ini Video News Update Berita Mingguan MMM Mavrodian Indonesia Tanggal 28 Juni 2015

0 comments: