Assalamu'alaikum
Nama Saya:
Saya Siap Membantu Anda Untuk Sukses Di Komunitas Dahsyat Ini
Silahkan Hubungi Saya Kapanpun Anda Membutuhkan Bantuan Tentang MMM Mavrodi
Facebook :
No HP:

News Update Berita Mingguan MMM Mavrodian Indonesia Tanggal 21 Juni 2015

News Update Berita Mingguan MMM Mavrodian Indonesia Tanggal 21 Juni 2015

Video News Update Berita Mingguan MMM Mavrodian Indonesia Tanggal 21 Juni 2015

Jadi ini beritanya. Sebenarnya tidak ada berita terbaru yang perlu dijelaskan. Maksud saya adalah masih tidak ada hasil dari negosiasi dengan pemerintah. Tetapi partisipan sudah terlalu lama menunggu. Maka dari itu kami akan membuka kembali Pengiriman pada tanggal 1 Juli. Saya bahkan menunjukkan tanggalnya untuk anda. Dan kita akan kembali bekerja secara normal setelah itu. Dan untuk saat ini kita hanya perlu untuk menunggu, semua orang menunggu tanggal 1 Juli. Jadi tunggu video saya berikutnya.

NB: Saya rasa akhir dari ketidakadilan system financial modern akan tiba. Long Live MMM.

Dibawah ini Video News Update Berita Mingguan MMM Mavrodian Indonesia Tanggal 21 Juni 2015


0 comments: