Assalamu'alaikum
Nama Saya:
Saya Siap Membantu Anda Untuk Sukses Di Komunitas Dahsyat Ini
Silahkan Hubungi Saya Kapanpun Anda Membutuhkan Bantuan Tentang MMM Mavrodi
Facebook :
No HP:

Video Berita Mingguan MMM Mavrodian Indonesia Tanggal 19 Juli 2015

Video Berita Mingguan MMM Mavrodian Indonesia Tanggal 19 Juli 2015


Jadi ini beritanya. Sebenarnya kami tidak memiliki berita terbaru. Berita macam apa yang dapat kami miliki saat ini? Restart terjadi belum lama ini. Kami berusaha untuk mempercepat sistem. Jadi itu saja beritanya untuk saat ini. Kami berusaha untuk melakukan yang terbaik dari pihak kami, kami juga mengadakan kampanye iklan online. Saya mengharapkan aktivitas yang sama dari partisipan dan para manager dan semuanya akan baik-baik saja. Dapat dikatakan kami berusaha untuk melakukan yang terbaik dari pihak kami. Jadi semuanya tinggal tergantung dari partisipan dan para leader. Kembangkan sistem, bawa ide MMM kepada orang-orang dan semuanya akan baik-baik saja! Dan tidak ada lagi berita khusus. Kita bekerja, mengembangkan yang telah ada, melakukan terbaik yang dapat kita lakukan! :-)) Ini saja beritanya. Jadi, tunggu video saya berikutnya.

NB: Saya rasa akhir dari ketidakadilan system financial modern akan tiba. Long Live MMM. 

Berikut dibawah ini Video Berita Mingguan MMM Mavrodian Indonesia Tanggal 19 Juli 2015
 

0 comments: