Assalamu'alaikum
Nama Saya:
Saya Siap Membantu Anda Untuk Sukses Di Komunitas Dahsyat Ini
Silahkan Hubungi Saya Kapanpun Anda Membutuhkan Bantuan Tentang MMM Mavrodi
Facebook :
No HP:

Video Berita Mingguan MMM Mavrodian Indonesia Tanggal 26 Juli 2015

Video Berita Mingguan MMM Mavrodi Indonesia Tanggal 26 Juli 2015

Video Berita Mingguan MMM Mavrodian Indonesia Tanggal 26 Juli 2015

Jadi, ini beritanya. Sebenarnya belum ada berita khusus untuk di Indonesia. Semuanya berjalan seperti normal, meningkat sedikit demi sedikit. Jadi tidak ada yang khusus untuk dibicarakan disini. Kami melakukan yang terbaik dari pihak kami, mengadakan kampanye iklan yang cukup aktif. Sisanya kami serahkan kepada partisipan dan para leader, dan pada aktifitas anda, semuanya tergantung pada hal tersebut. Kami juga mengerti bahwa periode "setelah restart" dan ini akan meningkat secara perlahan. Anda perlu untuk memahami ini. Tapi jangan khawatir. Pelan, tapi pasti! :-)) Jadi, tunggu video saya berikutnya. Tidak ada berita khusus. Semuanya cukup baik-baik saja. Jadi saya ulangi lagi, tunggu video saya berikutnya.

NB: Saya rasa akhir dari ketidakadilan system financial modern akan tiba. Long Live MMM.

Berikut dibawah ini video berita minggu MMM Mavrodian Indonesia Tanggal  26 Juli 2015

 

0 comments: