Assalamu'alaikum
Nama Saya:
Saya Siap Membantu Anda Untuk Sukses Di Komunitas Dahsyat Ini
Silahkan Hubungi Saya Kapanpun Anda Membutuhkan Bantuan Tentang MMM Mavrodi
Facebook :
No HP:

Berita Update MMM Mavrodi Indonesia Tanggal 23 Januari 2015

Satu Lagi Perintah Dengan Tujuan Pembayaran "Untuk Iklan"

Berita Update MMM Mavrodi Indonesia Tanggal 23 Januari 2015

Satu Lagi Perintah Dengan Tujuan Pembayaran "Untuk Iklan"

Saya telah mengatakan sebelumnya bahwa sekarang kita akan menempatkan pesanan dengan tujuan pembayaran "Untuk Iklan". Karena untuk perkembangan sistem yang lebih baik dan cepat, kita membutuhkan iklan. Kita membutuhkan kantor, beberapa macam tindakan untuk iklan, kita membutuhkan untuk mengadakan konferensi. Kita membutuhkan banyak hal! Semua ini membutuhkan biaya.

Semua pengeluaran ini tentu saja tidak seberapa untuk dibandingkan dengan semua uang yang sudah ada di sistem, akan tetapi kita harus mengambilnya dari suatu tempat. Kita tidak akan mencurinya, seperti yang dilakukan admin terakhir. Dan kita tidak akan melakukannya walaupun dalam keadaan yang sama, seperti melakukannya sembunyi-sembunyi, tidak mengatakannya: mengambil dana diam-diam tanpa diketahui akuntan. Dan sebaliknya kita lakukan semuanya secara terbuka di depan publik dan semua perintah akan mempunyai tujuan "Untuk Iklan". Maksud saya semuanya dilakukan dengan jujur dan transparan, seperti seharusnya. Dan itu akan terjadi mulai sekarang!.

Semuanya jika anda mendapat pesan dengan tujuan pembayaran "Untuk Iklan", transfer dananya dengan aman dan jangan khawatirkan apapun. Bukan ini bukan pembajak dan bukan penyalahgunaan yang baru (karena seseorang telah menuliskannya :-)), ini tindakan kerja yang normal. Ini benar, kita akan melakukannya secara resmi. Selebihnya penerima anda adalah manager anda, orang yang sangat bisa dipercaya dan telah terbukti, terbaik dari yang terbaik, anda dapat berbicara dengan mereka dan memastikannya sendiri.

NB: Kita akan segera memulai kampanye iklan secara besar-besaran di Surabaya, dan anda bisa melihat foto-foto kantor kita disana. Pembukaannya adalah waktu yang tepat untuk awal dari kampanye ini. Untuk anda ketahui kita sudah menyewa kantor ini untuk 2 tahun. Pada saat ini. Karena rencana kita di indonesia adalah serius dan untuk waktu yang lama. Long Live MMM. :-))

2 comments:

  1. pak, benar akun yang lama itu sudah cair?
    kalau ini benar,knpa saya gak dikabarin dengan manager saya ,,,

    ReplyDelete
  2. Iya, benar pak.

    kenapa saya gak dikabarin dengan manager saya?

    Silahkan tanya managernya kenapa dia tidak memberitahu hal ini kepada bapak.. :-)

    ReplyDelete