Assalamu'alaikum
Nama Saya:
Saya Siap Membantu Anda Untuk Sukses Di Komunitas Dahsyat Ini
Silahkan Hubungi Saya Kapanpun Anda Membutuhkan Bantuan Tentang MMM Mavrodi
Facebook :
No HP:

Berita Mingguan MMM Mavrodi Indonesia Tanggal 20 Januari 2015

Berita Mingguan MMM Mavrodi Indonesia
Tanggal 20 Januari 2015

Berita Mingguan MMM Mavrodi Indonesia Tanggal 20 Januari 2015

Jadi ini adalah beritanya. Secara umum berita di indonesia sudah sangat bagus. Tingkat perttumbuhan sangat tinggi! Seperti yang anda semuanya lihat kita bahkan tidak punya waktu untuk melampirkan GH-feedback anda. Jadi semuanya berjalan dengan sempurna! Tapi sebaliknya kita tidak hanya duduk tanpa bekerja. Kita mengambil tindakan untuk mempercepat perkembangan sistem. Sekarang kita sudah berbicara dengan orang-orang televisi. Kita bahkan telah memiliki perjanjian dengan mereka. Iklan kita akan segera mulai di televisi utama dalam waktu dekat ini. Begitu baiknya!? Kita juga perlu untuk membuat video klip. Tapi sebenarnya kita juga sudah memiliki semua perjanjian ini. Menurut saya kita akan memiliki popularitas yang meledak untuk sistem kita! :-)) Kita memiliki prosfek yang terbaik. Yang paling cerah. Anda akan melihatnya sendiri. Jadi apalagi yang musti ditambahkan? Jadi keinginan perpisahan tidak anda harus lakukan, Sistem ini-adalah anda, partisipan, jadi semuanya tergantung pada aktivitas dan inisiatif kerja anda. Maksud saya adalah semua yang kita lakukan tergantung dengan kita sendiri, dan hal lainnya yang harus anda lakukan sendiri. Maksud saya adalah bahwa anda yang memberikan ide tentang MMM. Jangan lupa setelah semua uang ini, fokusnya adalah-untuk menolong orang, untuk membuka mata mereka akan kehadiran finansial sistem yang modern, sangat tidak adil, untuk semua perbudakan finansial ini. Itu adalah tujuan utama dari dibuatnya MMM. Bukan dari nilai uangnya sebenarnya. Jika uang, tentu saja, juga penting untuk seseorang. :-)) Tetapi tetap saja.

Semuanya saya ulangi sekali lagi, semuanya berjalan sangat sempurna, dan saya yakin, bahwa kita tidak hanya mencapai hal yang sama, tapi juga akan melebihinya. Anda akan lihat sendiri. Kita akan memulai untuk iklankan di televisi dan semuanya akan berjalan seperti air! :-)) Jadi mari sudahi dengan rasa suka cita.

NB: Saya rasa akhir dari ketidakadilan sistem financial modern akan tiba. Long Live MMM.

Berikut dibawah ini saya lampirkan videonya

0 comments: