Langkah pertama, login dulu ke member area. Jika sudah login ke member area, silahkan ikutin langkah-langkah dibawah ini:
Masuk Menu "My Page"
Kemudian Lihat data (kotak sebelah kanan) untuk mengubah bahasa. Setelah itu pilih "Bahasa Inggris" dan "Centang Pilhan". Lalu, klik "Save" atau "Tombol Yang Bergambar Disket" (Lihat Gambar Dibawah).
Lalu lihat kotak dibawahnya, tertulis kata "Manager" dan "Referrer". Settingan disini JANGAN DIUBAH, biarkan saja tetap terisi email saya (fazriselonongboy@gmail.com). Settingan ini fungsinya untuk mengatasi masalah jika suatu saat akun MMM anda terblokir, misalnya gara-gara terlambat transfer atau terlambat untuk mengkonfirmasi.
Kemudian edit data yang sebelah kirinya, lalu klik "Save" (Lihat Gambar Dibawah)
Setelah itu, edit "Data Bank" anda. Kemudian pilih menu "Account" dan klik "SystemAccount"
Lalu Klik "Add" untuk menambah data bank anda atau klik "Edit" untuk memperbaiki kesalahan data bank yang telah anda buat.
Setelah itu akan muncul gambar Halaman untuk mengedit data bank (Lihat Gambar Dibawah) dan Setting seperti gambar dibawah ini. Lalu, klik "Save".
Sudah selesai semua, Cara Setting Akun (Edit Data Akun).
Langkah Selanjutnya adalah Cara Provide Help.
PENTING!!!
PERHATIAN!!!
Saya INGATKAN SEKALI LAGI!!! Dibagian "Manager" dan "Referrer" (Lihat Gambar Dibawah). Settingan disini JANGAN DIUBAH, biarkan saja tetap terisi email saya (fazriselonongboy@gmail.com). Settingan ini fungsinya untuk mengatasi masalah jika suatu saat akun MMM anda terblokir, misalnya gara-gara terlambat transfer atau terlambat untuk mengkonfirmasi.
kalau misal kita di perintahkan untuk transfer,apakah pada hari dan jam saat itu,atau mungkin jamnya ada batas maximum.misal baru bisa transfer pas sore harinya
ReplyDeleteBatas maksimalnya hanya 2 hari dari perintah transfer. Nanti di menu desktopnya ada waktunya..
Deletesaya sdh mendaftar di akun mmm, namun syang kurang mengerti langkah selanjutnya yang saya lakukan
Deletekalo udah daftar, langsung diaktifkan akunnya. lihat caranya disini Cara Aktivasi Akun
Deletesaya mau tanya,
ReplyDeletesaya sudah ikut mmm terus ada perintah transfer dan uangnya belum siap jadi saya belum melakukan transfer selanjutnya saya di blokir.gimana caranya saya bisa tetap ikut atau ID saya tetap aktif ?
ID bapak akan diblokir. Sebaiknya daftar baru aja dengan email yang berbeda karena untuk membuka blokir akun butuh waktu yang lama apalagi karena tidak melakukan kewajiban (tidak melakukan transfer).
DeleteSemoga jawaban ini membantu bapak
bonus referalnya berapa persen dari total yg kita PH?
ReplyDeletejadi bonus referalnya untuk siapa bos...?
Bonus referralnya tergantung dari level referralnya.
DeleteKalo referralnya level 1, mendapat 10%. Kalo udah jadi manager, ada tambahan leader bonus sebesar 5%
Level 2. mendapat 5%
Level 3 mendapat 3%
Bonus 10% untuk upline
Bonus yg lainnya untuk manager
Mohon pencerahan mas,
ReplyDeleteSetelah melakukan kewajiban ( transfer ), apa yg sy harus dilakukan lg?
kapan pula wktunya sy di bantu? Dan bagaimana cara mengetahuinya kalau sy dibantu? #masih pemula :)
Kalo sudah transfer, langsung diupload bukti transfernya.
DeleteWaktunya 1 bulan untuk minta dibantu. Caranya lihat di panduan web saya "Cara Get Help"
bos cara upload bukti transfer itu bgmna??
ReplyDeleteLihat di panduan pak, Cara Provide Help atau klik disini Cara Provide Help
DeleteIkut kecil2an gk p2 kan?
ReplyDeleteIya, gak apa-apa pak Ari Satya. Semampu bapak
DeleteSaya mau ikutan gimana daftarnya?
ReplyDeleteikutin panduan disini Cara Mendaftar Langsung Ke Manager
Deletesaya sudah login, tapi kode area indonesia nya enggak ada, jadi gak bisa masukin no hape, gmna tuh ?
ReplyDeleteTinggal ditambahkan aja kode telepon negaranya yaitu +62
DeleteBoz gmn bila no.hp terblock operator apa bd diganti no. Hp baru? Atau mungkin ada cara input no.hp baru?
ReplyDeleteKirim ke feedback pak melalui akun bapak sendiri
Delete