Assalamu'alaikum
Nama Saya:
Saya Siap Membantu Anda Untuk Sukses Di Komunitas Dahsyat Ini
Silahkan Hubungi Saya Kapanpun Anda Membutuhkan Bantuan Tentang MMM Mavrodi
Facebook :
No HP:

Berita Mingguan MMM Mavrodian Indonesia Tanggal 6 September 2015


Jadi ini beritanya. Indonesia masih berjalan antara baik ataupun tidak. Saya telah menjelaskan semua alasannya. Kita perlu untuk mengembangkan sistim sedikit demi sedikit dan berjalan selangkah demi selangkah. Tidak ada yang perlu diragukan! Mempertimbangkan situasi saat ini kami memutuskan untuk melakukan lebih banyak lagi iklan, jadi menurut saya ini akan menjadi lebih hidup dan lebih cepat setelahnya. Akan tetapi saya ulangi lagi kita tidak boleh berharap akan keajaiban. Yang perlu kita butuhkan hanyalah sedikit waktu untuk pemulihan, ketika setiap orang masih percaya bahwa MMM akan melakukan pembayaran, maka ini akan tetap berjalan, dan kita akan melihat partisipan yang lebih banyak lagi. Jadi saya ulangi untuk partisipan bahwa ini saat terbaik untuk berpartisipasi, karena saat ini sangat aman, semuanya stabil dan tenang. Akan tetap ada resiko yang normal, yang sudah tertulis dalam website, ketika sistim berjalan dengan cepat kembali. Jadi itu saja, tunggu video saya selanjutnya.

NB. Saya rasa akhir dari ketidakadilan system financial modern akan tiba. Long Live MMM!

0 comments: