Assalamu'alaikum
Nama Saya:
Saya Siap Membantu Anda Untuk Sukses Di Komunitas Dahsyat Ini
Silahkan Hubungi Saya Kapanpun Anda Membutuhkan Bantuan Tentang MMM Mavrodi
Facebook :
No HP:

Berita Mingguan MMM Mavrodi Indonesia Tanggal 13 Januari 2015

Berita Mingguan MMM Mavrodi Indonesia
Tanggal 13 Januari 2015

Berita Mingguan MMM Mavrodi Indonesia Tanggal 13 Januari 2015

Berita Mingguan MMM Mavrodi Indonesia Tanggal 13 Januari 2015

Jadi ini adalah beritanya. Dan kita memiliki berita yang paling baik! Seperti yang sudah anda lihat kami selalu menepati janji dan kami sekarang sudah memulai bagian selanjutnya dari program kami yaitu membayarkan kembali mavro lama. Jadi semuanya berjalan baik seperti yang sudah direncanakan. Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya,kita akan melunasi semua "hutang". Dan itu akan terjadi, saya dapat yakinkan itu!

Secara umum kami memiliki perkembangan yang pesat di Indonesia setelah tahun baru. Dan itu tentu membuat siapapun senang. Ini seperti semacam sebuah percikan. Setiap orang bisa melihat bahwa semuanya mendapatkan bantuan. Untuk sekedar anda ketahui kami memiliki jumlah besar dari GH feeback dan kami tidak dapat untuk melampirkan semuanya. Semuanya sudah jelas. Secara umum saya tidak punya keraguan bahwa tahun 2015 akan menjadi tahun MMM di Indonesia. Terus terang kita memiliki situasi seperti berikut : kita hanya punya beberapa juta peserta di Indonesia dan populasi sebenarnya adalah 250 juta. Dan bisa lebih. Tidak ada pisau bajak yang telah berubah menjadi tanah. :-)) Saya sarankan kepada semua peserta. Coba bayangkan berapa banyak bonus yang akan anda dapatkan, sebagai tambahan, anda akan mendapatkan kesepakatan yang baik - hanya dengan menjelaskan ke orang-orang tentang MMM, betapa bagus dan baiknya Sistem ini, bagaimana semua orang saling membantu disini. Dan terlebih lagi anda akan mendapatkan lebih banyak lagi bonus disini. Saya ingin mengembangkan sistem lebih aktif lagi, dan semuanya akan menjadi lebih baik. Meskipun semuanya sudah cukup sempurna! Maksud saya setelah tahun baru kita memiliki ledakan yang bagus! :-))

Jadi berita apalagi yang kita punya? Menurut saya ini sudah cukup. Meskipun kita sekarang akan memulai kampanye iklan besar di sini, saya ulangi kembali. Kita sekarang memiliki perjanjian dengan televisi. Hidup jadi lebih bersemangat. Semuanya berkembang. Sepertinya saya sudah menjelaskan semuanya.

Jika anda mempunyai ide atau saran (harap hubungi manager anda atau peserta senior) - menulislah kepada kami dan kami akan meninjau ulang saran anda.Kita akan melihatnya dan jika bagus -- kami akan menyetujuinya dan memberikan bonus uang untuk itu. Jadi silahkan menulis kepada kami! Saya harap saya telah mendorong anda untuk mengeksploitasi ide anda untuk kepentingan sistem kita. Jadi tunggu video saya selanjutnya.

NB. Saya rasa akhir dari ketidakadilan system financial modern akan tiba. Long Live MMM.

0 comments: