Assalamu'alaikum
Nama Saya:
Saya Siap Membantu Anda Untuk Sukses Di Komunitas Dahsyat Ini
Silahkan Hubungi Saya Kapanpun Anda Membutuhkan Bantuan Tentang MMM Mavrodi
Facebook :
No HP:

Hasil Webinar MMM Mavrodi Indonesia 1 Agustus 2014


Hasil Webinar MMM Mavrodi Indonesia 1 Agustus 2014

Kenapa Back Office Off Maintenance Sampai Tanggal 3 Agustus?
  1. Karena perkembangan member MMM Indonesia yang sangat cepat dan pesat dan akan diberlakukan maintenance secara berkala.
  2. Adanya akun member abal-abal (akun palsu) yang melakukan Provide Help (PH) yang dibuat oleh oknum manager yang tidak bertanggung jawab dengan tujuan untuk mengacaukan system MMM Mavrodi Indonesia.
  3. Untuk mengatasi akun-akun palsu dan hacker, akan diterapkan system login dengan sms verifikasi atau dengan GA code Authentication dan didukung oleh sebagian besar partisipants MMM Mavrodi Indonesia. Untuk implementasinya akan diumumkan lebih lanjut,
  4. Tetap lakukan charity, buat dokumentasi dan videonya. Tunjukkan pada dunia bahwa MMM benar-benar membantu masyarakat karena saat ini dokumentasi dan videonya sangat jarang ditampilkan di media social. Hal ini sangat membantu membuka mata orang-orang bahwa MMM benar-benar luar biasa dan mensejahterakan semua partisipants/member dan orang lain.
  5. Tetap jaga sirkulasi PH dan GH agar lancar, jagalah system MMM dengan tetap PH dan GH tepat pada waktunya karena system MMM seperti roda yang harus selalu berputar. Oleh karena itu, lakukan PH dan GH rutin setiap bulan. Dengan begitu system MMM Mavrodi Indonesia akan berjalan dengan baik dan lancar.
  6. Jika ada masalah dengan akun anda, anda bisa menuliskan di feedback atau hubungi direct upline atau manager anda terlebih dahulu.
  7. Untuk kedepannya pengajuan menjadi manager harus membuat video presentasi singkat 30-180 detik, berisi tentang visi dan misinya serta rencana pengembangan terhadap MMM Mavrodi Indonesia. Video disampaikan ke manager atasnya dan manager atasnya harus melihat video tersebut dan memastikan itu asli dan real person serta bertanggung jawab terhadap pengangkatan partisipants tersebut. Jika video ini tidak membantu, kedepannya akan diterapkan scan KTP untuk verifikasi pendaftaran.
  8. Sebagian besar akun dengan PH abal-abal sudah dibersihkan oleh programmer. Jangan khawatir dengan PH abal-abal (Melakukan PH tetapi tidak melakukan transfer), semua sudah diatasi.
  9. System MMM adalah kita, laporkan CRO jika menemukan manager palsu.
  10. Saat maintenance selesai, semua akan berjalan dengan normal dan perlu penyesuaian DISPATCHER untuk berjalan dalam mencarikan order/pasangan. Jadi mohon bersabar, jangan complain atau mengeluh jika mendapati order PH atau GH tidak diberikan dengan cepat. Dengan berjalannya waktu, order PH dan GH akan kembali cepat dalam hitungan menit/detik.
  11. Semua manager WAJIB menggunakan Nomor HP yang aktif dan bisa dihubungi.

0 comments: