Assalamu'alaikum
Nama Saya:
Saya Siap Membantu Anda Untuk Sukses Di Komunitas Dahsyat Ini
Silahkan Hubungi Saya Kapanpun Anda Membutuhkan Bantuan Tentang MMM Mavrodi
Facebook :
No HP:

Berita Mingguan MMM Mavrodi Indonesia Tanggal 20 September 2015

Berita Mingguan MMM Mavrodi Indonesia Tanggal 20 September 2015

Video News Update Berita Mingguan MMM Mavrodian Indonesia Tanggal 20 September 2015




Jadi ini beritanya. Indonesia masih berjalan dengan pelan seperti yang telah saya katakan sebelumnya. Tetapi kami telah mengembangkan langkah-langkah dan akan memperkenalkannya dalam waktu dekat. Maksud saya ini adalah satu langkah untuk menghidupkan kembali situasi dan ini adalah wakunya.


Setiap orang dalam keadaan tenang saat ini. Jadi kami perlu untuk membawa kembali type kerja normal. Kami akan merubah kinerja kami dan mempercepat segalanya dalam waktu dekat. Jadi apalagi yang perlu saya tambahkan?

Sebenarnya tidak ada lagi yang perlu dikatakan karena seperti yang telah saya katakan sebelumnya bahwa keadaan masih berjalan dengan lambat. Tidak ada berita khusus. Selain itu saya ingin meminta perhatian anda bahwa situasi ini sebenarnya membantu kita karena sebenarnya tidak ada lagi resiko, ratenya sangat rendah. Situasi ini akan berubah dalam waktu dekat. Jadi ambil kesempatan ini. Jadi tunggu video saya berikutnya.

NB: Saya rasa akhir dari ketidakadilan system financial modern akan tiba. Long Live MMM.

Berikut dibawah ini videonya

0 comments: